Headlines

Pamitan Pergi Memancing, Wagino Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri


targetoperasi.com (Binjai) - Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara, Iptu Rubenta Tarigan  bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkeh Turi, Aipda Suyatno, melaksanakan giat cek olah Tkp terjadiya bunuh diri didalam gubuk di Ladang milik korban.

Adapun korban yang ditemukan tewas bunuh diri bernama  Wagino (47) warga  Jalan Pertamina Gang Keluarga 2 lingkungan 1.

Dari sejumlah informasi menyebutkan, peristiwa tersebut berawal jumat (17/8/2018) sekira Pukul 20.00 Wib, korban pergi dari rumahnya berpamitan untuk pergi memancing Ikan. Kemudian selang satu jam kemudian sekira Pukul 21.00 Wib, anakya mencari korban ke gubuk diladang, namun korban tidak ada.

Kemudian Pada hari Sabtu (18/8) Pukul 07.00 Wib, Ibu mertua korban pergi ke ladang. Ketika sampai diladang Ibu Mertua Korban terkejut saat  menemukan korban sudah gantung diri di dalam gubuk ladang korban. Ibu mertua korban Langsung Memanggil Abang korban dan Adek Korban Serta Istri dan anaknya.

Setelah itu jasad korban langsung diturunkan oleh Keluarga korban dan dibawa pulang kerumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara, Iptu Rubenta Tarigan menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban tidak ada di temukan tanda-tanda  penganiayaan ataupun bekas  luka pada tubuh korban.

Akibat tewasnya korban, lanjut Kanit Reskrim, pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi diantaranya, Suwarno (49) warga Jln. Pertamina Gang Keluarga 2 lingkungan 1, Katinem (70) dan Rasim (75) keduanya warga Jln Cangkul Lingkungan 3, yang merupakan  Ibu dan Bapak mertua Korban.

"Namun saat akan kita lakukan otopsi terhadap jasad korban, keluarga menolak. Selanjutnya pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan, dan mengaku iklas atas tewasnya korban", tandas Iptu Rubenta Tarigan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.