Headlines

Ormas Pemuda Pancasila Riau Menolak Aksi Deklarasi #2019 Ganti Presiden


targetoperasi.com - Polemik akan adanya Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Pekan Baru, Propinsi Riau, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila ( PP ) Bersikeras Menolak aksi tersebut.

Ormas Pemuda Pancasila (PP) Mengancam apabila aksi tersebut di lakukan Maka Ormas Pemuda Pancasila akan Meyegel dan Bermalam di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekan Baru, pada Hari Minggu Tanggal (26/08/2018) mendatang.

Bung Renaldi Wakil Komandan Komando Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Riau meminta kepada pihak Kepolosian Agar tiidak Memberikan ijin Kepada Pihak Peyelenggara aksi tersebut. Apabila pihak kepolisian memberikan ijin maka pihaknya akan meyegel dan menduduki Bandara, ancam Bung Renaldi.

"Kami akan bermalam di bandara agar mereka, Neno Warisman dan Ahmad Dani tidak akan keluar Dari Bandara Sultan syarif kasim ini", ungkap Bung Renaldi di depan Mapolda Riau.

Untuk Diketahui Deklarasi #2019 Ganti Presiden ini rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh Nasional seperti Neno Warisman , Ahmad Dani dan diperkirakan ada 20 Ribu orang yang akan hadir ke Pekan Baru Riau ini untuk aksi Deklarasi tersebut.

"Acara Deklarasi ini tidak menutup kemungkinan hanya akan memecah belahkan Masyarakat Riau yang selama ini kita akur-akur saja dan suasana Riau sangat Kondusif juga kita saling menghargai Perbedaan di antara kita, jadi jangan akibat Acara Deklarasi tersebut Masyarakat Riau jadi terpecah belah", ujar Bung Renaldi.

Selain Ormas Pemuda Pancasila dikabarkan ada juga Ormas dan Relawan Yang akan ikut Bergabung Bersana Ormas Pemuda Pancasila diantaranya Ikatan Keluarga Nias Riau yang di wakili Sefianus Zai, Bung Mhd. Efendi yang juga Menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sabak Auh yang saat bersamaan Mendatangi Polda Riau.

Pemuda Pancasila Menilai kegiatan Deklarasi tersebut sarat muatan politis dan melanggar Undang - Undang.

"Inikan belum masanya Kampaye dan Sarat Muatan politis , kami kwatir gesekan akan terjadi di masyarakat Riau yang sudah sangat kondusif ini", papar Bung Rinaldi.

Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Trijan Faisal saat dikomfrimasi Mengatakan,  Sejauh ini pihaknya belum menerima ijin Keramaian dari Pihak peyelengara Deklarasi tersebut.

Nantinya, jika sering kita lihat bermunculan antara Pro dan Kontra terkait acara Deklarasi tersebut, Pihaknya akan melakukan evaluasi dan pertimbangan, apakah nantinya di beri ijin atau tidak atau sekedar menerima Pemberitahuan dari mereka kalau mereka akan melakukan kegiatan Deklarasi tersebut, terang Kombes Trijan faisal. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.