Headlines

Neno Warisman di Hadang Massa Saat Akan Keluar Dari Bandara SSK II Pekan Baru


targetoperasi.com - Tokoh Pergerakan Deklarasi #2019 Ganti Presiden Ustadzah Neno Warisman Dihadang Ratusan Massa di Gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekan Baru pada Sabtu, 25/08/2018.

Massa yang melakukan Penghadangan ini adalah Warga atau Massa yang menolak akan kehadiran sang Pergerakan Deklarasi # 2019 Ganti Presiden yang akan Di sampaikan oleh Ustadzah Neno Warisman.

Dari pantauan awak media ini di Bandara, Neno Warisman Sampai Di Bandara SSK II Pekan Baru Sekitar Pukul 15.10 Wib. Tampak Pihak Keamanan yang Berada di ruang kedatangan Langsung Menggamakan Neno Warisman yang tampak memakai masker.

Sesampainya digerbang keluar bandara, sejumlah Massa pun langsung menghadang dan memblokade Pintu Keluar bandara dengan membawa spanduk Bertuliskan Menolak kedatangan Neno Warisman Di Pekan Baru Riau.

Aparat Gabungan TNI/Polri pun langsung melakukan Penggamanan untuk menghindari jika adanya Massa yang akan berbuat anarkis. Sampai Malam Ini Mobil Dengan No Pol BMR 320 D yang ditumpangi Neno Warisman Masih Tertahan di bandara SSK II. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.