Headlines

Kunker ke Polres Binjai, Kapoldasu Harapkan Sinergitas TNI - Polri dan Pemko Tetap Harmonis


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat (17/8/2018) Pukul 16.00 Wib.

Adapun tujuan Kunker Kapolda Sumut ke Polres Binjai, untuk memberikan Bimbingan dan Arahan kepada Personil TNI dan Personil Polres Binjai bertempat di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai.

Selain itu acara juga dihadiri Anggota Komisi III DPR RI H.M. Ali Umri, SH, Mkn, Dandim 0203/Lkt Letkot Inf Deny Eka Gustiana, Danyon Reders Letkot Inf Lizardo, Danyon  Arhanudse-11/BS, Mayor Arh Tamaji, S.Sos, Kaden Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Danramil serta personil Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, memberikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan atas kunjungannya ke Polres Binjai, sekaligus Kapolres Binjai memaparkan sekilas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Binjai yang masih relatif aman dan kondusif dan Kapolres Binjai  mohon bimbingan dan arahan.

Hal senada juga dikatakan Dandim 0203/Lkt Letkot Inf Deny Eka Gustiana, memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, dimana saat ini sinergitas TNI-POLRI tetap  terlaksana dengan sangat baik serta harmonnis.

Sementara itu perwakilan dari tokoh masyarakat Kota Binjai bidang Komisi-III DPR RI bapak H.M. Ali Umri, SH, Mkn, memberikan apresiasi kepada bapak Kapolda Sumut beserta rombongan dimana selama menjabat di Propinsi Sumatera Utara situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif.

Walikota Binjai yang di wakili Sekda Kota Binjai Mafullah Daulay, juga memberikan ucapan terima kasih, dengan  kedatangan Bapak Kapolda Sumut ke Kota Binjai dapat menjalin kekompakan antara TNI-POLRI dan Pemko Binjai.

Dalam bimbingan dan arahannya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan POLRI serta Pemko Binjai, dengan  terjalinnya hubungan silaturahim antara lintas sektoral di Kota Binjai sehingga  terlaksananya perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dengan aman dan baik.

Kapolda Sumut juga berpesan kepada personil TNI dan Polri untuk tetap mencintai dan tulus walau apapun profesinya sehingga institusi dapat dicintai oleh masyarakat.

"Terhadap jaringan Narkoba di Kota Binjai agar Polres Binjai melalukan tindakan yang tegas dan terukur sehingga nantinya tidak akan merusak generasai penerus bangsa", tegas Kapolda Sumut.

Usai memberikan arahan serta  bimbingan Bapak Kapolda Sumut memberikan bingkisan kepada perwakilan personil TNI, Brimob dan Polres Binjai. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.