Headlines

Kebakaran Hanguskan 2 Unit Ruko di Jalan Setia Budi Medan


targetoperasi.com - Selasa (7/8/2018) sekira pukul 19.40 WIB, Kebakaran menghanguskan dua unit ruko yang merupakan tempat usaha warung internet (warnet) dan toko meubel di Jalan Setia Budi, Pasar 4, Lingkungan X, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

"Telah terjadi kebakaran terhadap 2  unit bangunan permanen tempat usaha warnet dan toko meubel di jalan Setia Budi. Adapun persentase objek yang terbakar, secara global lebih kurang 80%", ujar Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan M Yunus kepada wartawan, Selasa malam.

Kurang lebih hampir satu jam, sejumlah mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diturunkan akhirnya berhasil menjinakkan kobaran api.

Yunus menambahkan, dalam peristiwa ini tidak ada menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka. Sementara, sumber penyebab kebakaran, diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting listrik).

"Penyebab kebakaran diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik yang berasal dari tempat usaha meubel", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.