Headlines

Kapolda Sumut Hadiri Penyambutan Torch Relay Asia Games 2018


targetoperasi.com – Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadiri penyambutan Torch Relay Asia Games 2018. Bentuk obor ini merupakan paduan dua alat beladiri tradisional asal tuan rumah perhelatan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang yaitu Golok dan Skin.

Sedangkan dari Polda Sumatra Utara , Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Karo Ops Polda Sumatra Utara, Dir Pamobvit Polda Sumatra Utara, Kabid Humas Polda Sumatra Utara, Koorspripim Polda Sumatra Utara, Kapolres Simalungun, Personel Polda Sumatra Utara. Bertempat di Kabupaten Simalungun telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Torch Relay Asian Games 2018 di Wilkum Polda Sumatra Utara, Rabu (01/08/2018).

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Kapolda Sumatra Utara beserta rombongan tiba di Pesanggrahan Soekarno Kabupaten Simalungun dan melaksanakan Apel Pelaksanaan Kirab Obor Asian Games 2018.

Pukul 07.10 Wib, Rombongan Pembawa Obor yang dipimpin Kapolres Simalungun yang diteruskan oleh Kapolda Sumatra Utara bergerak menuju Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun.

Pukul 09.40 Wib, Rombongan Pembawa Obor tiba di Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun dan disambut dengan tarian tor – tor penyambutan. Obor diterima langsung oleh Bupati Simalungun dan disulutkan di Mini Caldron dilanjutkan acara pemakaian ulos, pemberian medali kepada atlet dan FKPD yang ikut berlari, sambutan Bupati Simalungun dan acara bebas.

Pukul 10.18 Wib, Api Obor disulutkan oleh Bupati Simalungun di Tinder Box dan diberikan kepada EVP Telkom untuk diteruskan ke Kabupaten Tobasa.Bupati Simalungun menyampaikan, berbahagia atas ditunjuknya Kab. Simalungun sebagai salah satu tuan rumah kegiatan Asian Games 2018 dan kiranya acara ini adalah acara pesta dan sukacita kita bersama.

“Kami hadir di sini memberikan support untuk kita semua dalam mencapai kemenangan di Asian Games 2018. Selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah hadir, kiranya acara ini menjadi euphoria semangat kebanggaan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games.Hadir Deputi Ekonomi BIN, Irjen Pol. Drs. Alberto P Simanjuntak, SH, Direktur Tiketing INASGOC, Sarman Simanjorang, Direktur Seremoni INASGOC, Ibu Herti Purba, Kabinda Sumatra Utara, Brigjen. TNI Ruruh A Setyawibawa, SE, MM, Kadispora Prov. Sumatra Utara H. Baharudin Siagian, SH, Bupati Simalungun, Dr. JR Saragih, SH, MM, Wakil Bupati Simalungun, Ir. Amran Sinaga, M.Si, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Robinson Tallupadang, EVP Telkom Regional Sumatera, S. Susatyo, Para Atlet Asian Games, FKPD Kabupaten Simalungun dan masyarakat Kabupaten Simalungun. (Rilis)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.