Headlines

Idul Adha 1439 H, Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 10 Ekor Hewan Qurban


targetoperasi.com - Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H. Pada Rabu (22/8/2018) Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan pemotongan hewan Qurban dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis bertempat di Halaman Belakang Mapolres Pelabuhan Belawan dan dihadiri oleh personil Polres Pelabuhan Belawan yang berkurban, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Tema yang diambil dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban tersebut "Idul Adha Menanamkan Nilai-Nilai Keikhlasan Dalam Mengabdi Sebagai Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa Kepada Allah SWT".

Adapun Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 10 ekor yang terdiri dari 8 ekor sapi/ lembu dan 2 ekor kambing,  hasil dari Qurban personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa ber-qurban merupakan salah satu momen untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi personil yang melaksanakannya.

Usai memberi kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan hewan qurban secara simbolik kepada Ketua Panitia pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Qurban.

Kegiatan pemotongan Hewan Qurban dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.