Headlines

Dua Unit Rumah di Binjai Timur Ludes Terbakar


targetoperasi.com - Sedikitnya dua unit rumah permanen di Jln Danau Laut Tawar Lk 2 Gg Jauhari Kel. Sumber Mulyo Rejo
Kec. Binjai Timur ludes terbakar, Minggu (12/8/2018) sekira Pukul 17.00 Wib.

Kedua unit rumah yang terbakar diketahui milik Safaruddin (46). Tidak ada korban jiwa dalam insiden  tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Menurut penuturan saksi mata  bernama Annisa (17 ) yang juga warga setempat menyebutkan, api pertama sekali dilihatnya dari atap rumah milik Safaruddin. Saat itu pemilik rumah sedang tak berada ditempat, kemudian dengan  cepat api merembet dan membakar dua unit rumah milik Safrudin yang memang posisinya bergandengan.

Melihat hal itu, spontan saksi berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar langsung  berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menghubungi pihak Pemadam kebakaran.

Saksi menyebutkan kedua rumah milik Safrudin yang terbakar tersebut, salah satunya dijadikan gudang tempat penyimpanan barang-barang bekas.

Tak lama berselang pihak pemadam kebakaran tiba dilokasi dan berusaha memadamkan api. Sekira Pukul 17.45 Wib, kemudian Api baru dapat dipadamkan dengan menurunkan empat unit Mobil pemadam kebakaran milik BPBD Damkar Kota Binjai.

Dari hasil penyelidikan sementara Polsek Binjai Timur diduga api berasal dari alat pemanas air (bentuk spiral) yg dipanaskan kedalam sebuah mangkok aluminium berisi air, dimana pada saat itu  Safaruddin pemilik rumah sedang pergi meninggalkan rumahnya dengan kondisi dalam keadaan kosong. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.