Headlines

Dua Oknum Pegawai Dispenda Medan Dikabarkan Terjaring OTT

                        Ilustrasi

targetoperasi.com (Medan) - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dua oknum pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Medan di Rumah Makan Ayam Penyet Ria Jalan Karya, Medan, Sabtu (18/8/2018).

"Iya ada kami OTT tadi. Tiga orang kami amankan. Dua oknum pegawai dan satu pemilik rumah makannya", ujar Kasubdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Poldasu AKBP Doni Sembiring kepada wartawan.

Doni menyebutkan, adapun dua oknum pegawai Dispenda yang diamankan yakni, berinisial MHH dan DS. Namun untuk nama pemilik rumah makan ayam penyet AKBP Doni tidak berkenan membeberkannya.

Sementara itu, terkait penyebab kedua oknum pegawai Dispenda Medan itu ditangkap, AKBP Doni juga masih enggan untuk menginformasikannya ke media. Begitupun berapa nominal barang bukti yang berhasil diamankan.

"Maaf ya belum bisa. Masih kita periksa. Tapi kita amankan juga sejumlah uang sebagai barang bukti. Sudah ya", pungkasnya. (red/int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.