Headlines

DPMK Kumpulkan Penghulu dan Bapekam Gelar Rakor di Hotel Winaria Siak, Selama Dua Hari


targetoperasi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Dikabarkan mengumpulkan Ratusan Penghulu juga anggota Badan Permusyawaratan Kampung  (Bapekam) di Hotel Winaria Kab. Siak.

Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Ridwan saat dikonfirmasi awak media  menjelaskan, Penghulu yang hadir akan mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Siak tahun 2018 yang di ikuti Penghulu dan Bapekam, katanya.

Ditambahkan Ridwan, kegiatan Rakor akan dilaksanakan selama 2 hari, bagi peserta yang ikut sudah disiapkan kamar selama mengikuti acara Rakor tersebut di Hotel Winaria Siak, ungkapnya.

Kegiatan Rakor selama 2 hari akan dibuka oleh Bupati Siak H. Syamsuar (Gubenur terpilih) dan Wakil Bupati H. Alferdi juga sejumlah Unsur Forkopimda di lingkungan Pemkab Siak.

Salah satu Penghulu yang juga mengikuti acara tersebut yang tak mau meyebutkan namanya mengatakan, Rapat Koordinasi yang dilaksanakan membahas mengenai peningkatan Sinergitas Pembangunan Kampung yang akan Berdaya saing juga Sejahtera.

"Memang Penghulu dan Bapekam juga LPM yang diminta hadir untuk mengikuti kegiatan ini, karena dalam Rakor akan membahas tentang Peningkatan Sinergitas Pembangunan Kampung yang berdaya Saing, Maju dan sejatera", ungkap Penghulu tersebut. (fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.