Headlines

Berita Tentang "Diduga Penghulu Sabak Permai Main Anggaran" Tidak Benar


targetoperasi.com (Sabak Permai) - Terkait pemberitaan dugaan terjadinya penyelewengan anggaran yang terbit di salah satu media di Riau pada Rabu (15/08/2018) lalu, tentang pemberitaan pembangunan Drainase di Jalan Sultan Syarif Kasim Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh ternyata setelah di cek dan diklarifikasi tidak bermasalah.

Kamarudin Penghulu Sabak Permai membenarkan terkait berita tersebut namun tidak mempermasalahkannya.

"Pada Senin tadi, (20/08/2018) sekitar pukul 16.00 Wib, kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak wartawan yang memberitakan hal tersebut    bersama seluruh Penghulu se-Kecamatan Sabak Auh. Jadi kesimpulannya hanya miss komunikasi saja", ungkap Kamarudin.

Hal senada juga dikatakan  Penghulu Rempak, Salman yang juga menjabat sebagai Seketaris DPK Apdesi mengatakan persoalan tersebut sudah selesai.

"Masalah pemberitaan tentang pembangunan Drainase di Sabak Permai beberapa hari yang lalu, yang diduga main anggaran, sudah selesai. Jadi tadi kita sudah duduk bersama wartawan mencari solusi, intinya tidak memperpanjang terkait berita tersebut", ucap Salman.

Hal yang sama juga dikatakan Putra Fajar, Penghulu Bandar Sungai mengatakan, masalah pemberitaan tersebut juga sudah selesai.

"Sudah kita selesaikan hari ini terkait berita tersebut, tidak usah diperpanjang lagi. Jadi dalam pertemuan tadi semua pihak sudah sepakat, kita tutup lembaran lama kita buka lembaran baru, dan saling mendukung demi memajukan kampung kita ini", ungkap Putra Fajar.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir Ketua DPK Apdesi, Misbah, dan Penghulu se-Kecamatan Sabak Auh diantaranya, Putra Fajar, Idris, Nasruddin, Supri, Baharuddin, Salman Alfarisi, S.Sos, MSI, Kamarudin, dan juga sejumlah Awak Media. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.