Headlines

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang di Bawah Pohon Mahoni


targetoperasi.com - Sesosok bayi berjenis kelamin Perempuan yang masih dalam keadaan hidup, ditemukan warga di bawah Pohon Mahoni halaman Pesantren Dar Fatimah Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (25/8/2018), Pukul. 21.30 Wib.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua saksi yakni orang tua dari Santri (Murid) Pesantren Dar Fatimah yang saat itu sedang mengunjungi anakya kepesantren tersebut,  yakni bernama Suparmi (48) warga Jalan KL Yos Sudarso Lk II Tebing Tinggi, dan Santi Sitorus (32) warga Jalan Anwar Idris Tanjung Balai.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, penemuan sosok bayi malang  yang diduga dari hasil hubungan gelap manusia tidak bertanggung jawab itu, berawal saat kedua saksi sedang duduk-duduk di Ayunan halaman Pesantren sembari ngobrol. Tidak lama kemudian Kedua Saksi melihat ada 2 orang yakni Laki-laki dan Perempuan yang tidak Tampak wajahnya karena terlindungi pepohonan yang ada di halaman Pesantren Dar Fatimah. Lelaki dan perempuan tersebut berboncengan mengendarai Sepeda motor pergi melewati depan pintu Gerbang Pesantren Dar Fatimah.

Namun tak berapa lama usai kepergian lelaki dan perempuan tersebut, Kedua Saksi mendengar adanya suara tangisan Bayi yang berjarak sekitar 40 meter dari tempat  Kedua Saksi duduk yakni disekitar Pohon Mahoni halaman Pesantren. Karena agak takut mendengar suara tangisan bayi seperti dari antara bawah atau atas pohon mahoni dan suara tangisan tersebut terdengar seperti suara kuntilanak, kedua Saksi pun mengajak salah seorang Santri laki-laki yang kebetulan ada ditempat, selanjutnya bersama seorang santri laki-laki kedua saksi bergegas mendatangi kearah suara Tangisan bayi yang terdengar dari arah pohon mahoni.

Namun setelah tiba di bawah Pohon Mahoni mereka terkejut, teryata benar suara tangisan  bayi tersebut adalah dari sosok bayi yang di letakkan tepat di bawah Pohon Mahoni dengan beralas kain panjang batik dan di bungkus kerudung warna ungu, dan kondisi bayi tersebut dalam Keadaan Sehat serta  berjenis kelamin Perempuan, dengan tali pusatnya masih ada dan dijepit alat dari kebidanan, diperkirakan bayi tersebut baru dilahirkan 3 hari yang lalu.

Kemudian kedua Saksi membawa bayi tersebut kedalam Pesantren dan memberitahukan kepada Pihak Pengurus Pesantren. Selanjutnya pihak Pesantren memberitahu (menelepon) Kepala Lingkungan serta Lurah setempat.

Kapolsek Binjai Utara Kompol Syaiful Bahri membenarkan adanya penemuan seorang bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Benar, ada warga menemukan seorang bayi berjenis kelamin  Perempuan di bawah Pohon Mahoni di halaman Pesantren Dar Fatimah Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara pada Sabtu (25/8/2018), Pukul 21.30 Wib", ungkapnya.

Kompol Syaiful manambahkan, tidak menutup kemungkinan bayi malang tersebut dari Hasil hubungan gelap dan di buang oleh ibu kandungnya sendiri. Saat ini pihaknya masih mendalami kasusnya guna mengungkap pelakunya.

"Sudah kita lakukan olah Tkp dan mengumpulkan barang bukti, serta memeriksa saksi-saksi, kuat dugaan pelakunya kedua orang yang mengedarai sepeda motor seperti keterangan saksi, mudah-mudahan dalam waktu cepat bisa kita ungkap", ujar Kompol Syaiful, seraya menambahkan bayi yang ditemukan tersebut kini masih dititip di Pesantren Dar Fatimah. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.