Headlines

Api Obor Asian Games Tiba di Siak, Disambut Bupati dan Kapolres Siak


targetoperasi.com - Api obor atau Relay Asean Games ke-XVIII Tahun 2018 akhirnya tiba di kediaman Bupati Siak Syamsuar, pada Rabu malam (1/8/2018) sekitar pukul 19.45 Wib, yang langsung di sambut oleh Bupati Siak Syamsuar dan Kapolres Siak AKBP Ahmad David serta sejumlah masyarakat dan para atlit Siak.

Usai diletakan dikediaman Bupati api obor langsung diarak dengan cara lari marathon dibawa oleh kapolres siak AKBP David dan Bupati Syamsuar yang diikuti dengan arak - arakan ribuan warga Siak yang sangat antusias, Api obor kemudian dibawa kelapangan Bermadah yang ada di depan Istana Siak.

Bupati Siak Syamsuar meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia peyelenggara Asean Games yang telah memilih kabupaten Siak sebagai jalur yang dilalui obor Asian Games 2018, ungkap Syamsuar.

Sebelumnya api obor Asian Games di jeput personil Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Roesmin Nurjadin Pekan Baru dari bandara silangit, Sumatera utara. Penjemputan dikawal empat jet tempur dari Skadron 16 dan 12 pangkalan udara Roesmin Nurjadin.

Sementara itu kabid humas polda Riau Kombes Sunarto Mengatakan sebanyak 887 Personil polri dikerahkan dalam pengamanan kirap api obor Asian Games tersebut selama 2 hari di Riau,

"Pengamanan selama dua hari tersebut meliputi jalan raya maupun didaerah yang akan menjadi lintasan api obor Sea Games", ucap Kombes Sunarto. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.