Headlines

AKBP Donald P. Simanjuntak Pimpin Sertijab Sejumlah PJU di Lingkungan Polres Binjai


targetoperasi.com - Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Binjai bertempat di Aula Catur Sakti Jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai, kamis  (30/8/2018).

Adapun pejabat yang di serah terimakan sesuai dengan telegram Kapolda Sumut, Kep Kapolda Sumut No. kep/901/VIII/2018 tanggal 10 agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan polda sumut.

STR Kapolda Sumut No.ST/1028/ VIII/2018 tanggal 12 agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan polda sumut.

Antara lain : Kabag Sumda dari Kompol A. Pangaribuan kepada Kompol Saiful Bahri, Kasat Reskrim dari AKP Hendro Sutarno, SH, kepada AKP Firman Imanuel Perangin Angin, SH, Kapolsek Binjai Utara dari Kompol Saiful Bahri kepada Kompol Khairul Anwar Lubis, Kapolsek Binjai Barat dari AKP Talas Sianturi kepada AKP Arnawati, SH dan Kapolsek Selesai dari AKP Zakaria Lubis kepada AKP Talas Sianturi.

Setelah selesai melaksanakan serah terima jabatan, Kapolres Binjai mengambil sumpah jabatan yang di dampingi oleh rohaniawan bagi Pejabat Baru di lingkungan Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak mengatakan, Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa, dalam dinamika organisasi polri, mutasi merupakan pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan kerja.

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Binjai selama ini.

Kepada pejabat baru Bapak  Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Binjai, dan  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru serta laksanakan tugas sesuai dengan aturan hukum yang ada serta jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat mencoreng citra institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hingga selesai acara serah terima jabatan yang  dilaksanakan berjalan aman, tertib dan lancar serta dilanjutkan dengan acara pisah sambut. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.