Headlines

Acara Dzikrul Ghofilin Akbar, Ketua PAC PP Kec. Sabak Auh Harap Rangkul Ormas di Sabak Auh


targetoperasi.com - Dzikrul Ghofilin Akbar serta Gebyar Sholawat dalam rangka Haul Masayih dan Sepupuh Sekecamatan Sabak Auh Kamis (29/8/2018) malam tadi digelar dengan dihadirin KH. Agus Sambut Noto Projo dari Kediri Jawa timur.

Acara bertempat di Masjid Al Furqon Dusun Mekar Indah Kampung Sungai Tengah Kec. Sabak Auh Kab. Siak, dimulai  Sekitar Pukul 20 : 30 Wib, dibuka dengan Do'a dilanjutkan  dengan sambutan dari Penghulu Sungai tengah Bapak  Supri, Diteruskan Dengan Sambutan Dari Camat Sabak Auh H. Walmala, M.IP.

Tampak Hadiri dalam acara tersebut Bpk Camat Sabak Auh H.Walmala, M.IP, Kapolsek Sabak Auh yang diwakili Bripka Junaidi.S, Penghulu Sungai Tengah Bpk Supri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kanit Intel Suhaimi, Ormas Banser dan Masyarakat Majelis Ghofilin Akbar Kec. Sabak Auh

"Acara Dzikrul Ghofilin Akbar ini dalam rangka memperingati hari lahir orang tua atau sesepuh sekecamatan Sabak Auh yang merupakan Agenda Tahunan yang sudah menjadi tradisi masyarakat di Kec. Sabak Auh", ungkap Penghulu Bpk Supri.

Di lain tempat Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung fendi Mengatakan, sangat mendukung sekali acara tersebut , Apalagi acara Dzikrul Ghofilin tersebut sudah menjadi Agenda tahunan bagi masyarakat Kec. Sabak auh ini yang Memperingati Hari lahir Orang tua atau sesepuh Di kec. Sabak auh ini, tuturnya.

Menurut Ketua PAC PP Bung fendi jika dalam acara Dzikrul Ghogilin tersebut Melibatkan Ormas yang ada di Kec. Sabak Auh ini, tentu akan lebih terlihat Ke Islamiannya artinya Dalam Perbedaan dapat bersatu Di dalam Kebersamaan, Apalagi Acara tersebut Untuk Memperingati Hari lahir Orang tua atau Sesepuh yang ada di kec. Sabak Auh.

"Harapan saya Kepada Instansi Kecamatan, Panitia Acara, Dan Penghulu se kec. Sabak auh ini agar dapat kiranya melibatkan Ormas dalam kegiatan - kegiatan Islami dan kemasyarakatan agar kita dapat bersama sama mendidik Generasi muda kita yang ada di wadah ormas masing - masing  agar dapat memperkuat Iman Islami nya untuk berbuat hal yang Positif dengan cara merangkul mereka bersama Dalam kegiatan tersebut", ujar Ketua PP Bung fendi.

Dzikrul Ghofilin Akbar yang Dihadiri KH. Agus Sabut Noto Projo ( Anak Sesepuh ) Dari Kediri Jawa Timur Dihadiri sekitar 600 Masyarakat yang ikut Meramaikan acara tersebut , pukul 23.45 Wib Acara tersebut selesai dan  Ditutup Dengan Doa. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.