Headlines

Unit Reskrim Polsek Binjai Barat Ringkus Pemakai Sabu


targetoperasi.com - Indra Nasution (36) warga Jalan H Hasan LK V Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, diringkus Unit Reskrim Polsek Binjai Barat Polres Binjai, Jumat (20/7/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini, diamankan petugas diduga usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kapolsek Binjai Barat AKP Talas Sianturi menjelaskan, penangkapan tersangka dalam kasus narkoba ini, berawal adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwasanya di Jln H Hasan LK V, tepatnya dekat perkuburan muslim Kel. Limau Sundai
Kec. Binjai Barat ada seseorang yang sedang mengkonsumsi sabu.

Setelah mendapat informasi, kita tugaskan personil yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda H Sibuea, SE, untuk melakukan penyelidikan ke tkp guna memastikan informasi dan sekaligus melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Ketika sampai di tkp, anggota opsnal Reskrim melihat seorang laki-laki yang sedang duduk dengan memegang alat hisap sabu (bong). Selanjutnya petugas melakukan penangkapan dan pengeledahan badan.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti 1 (Satu) Aqua gelas lengkap merk link-q dengan pipet dan kaca pirex yg di dalamnya berisakan serbuk putih yg di duga Narkoba jenis Sabu, 2 (Dua) buah kompeng, 2 (Dua) buah mancis, yang salah satu mancis ujung nya dipasang jarum insulin (kompor), 2 (Dua) pipet, yang salah satu pipet di duga sebagai alat skop untuk memasukkan serbuk putih di duga sabu ke dalam kaca pirex, 1 (satu) pisau carter, 1 (satu) bungkus kotak  rokok kosong merk gudang-garam surya.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polsek Binjai Barat, guna kepentingan pengembangan kasus", tandas AKP Talas. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.