Headlines

Tim Pegasus Polsek Helvetia Ringkus Perampok Pasutri


targetoperasi.com - Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Helvetia mengamankan seorang pelaku jambret bernama Aftara Suhendra.

Tersangka ditangkap saat sedang tidur dikamar kos-kostan nya di Jalan Bahagia Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj.Trila Murni SH, Senin (23/7/2018), penangkapan tersangka  menindak lanjuti laporan pengaduan dari korban Zulkarnain (35) warga Jalan Klambir V Gang Bahagia Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, yang menyebutkan tas sandang milik istrinya telah di jambret oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam (Sajam).

Kejadian itu bermula ketika korban bersama istrinya hendak pergi ke pasar pagi Kampung Lalang yang tak jauh dari rumah korban, tepatnya di dekat Mesjid Al Ikhlas Jalan Klambir V.Gg.Bahagia Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia.

Disitu korban dan istrinya di hadang oleh pelaku selanjutnya pelaku menodongkan senajata tajam berupa sebilah parang ke arah leher korban dan korban turun dari kendaraannya selanjutnya korban di dorong ke arah pagar Seng dan pelaku mengambil 1 (satu) buah tas sandang milik korban yang berwarna Coklat abu – abu yang berisikan 1(satu) buah tas kecil yang di dalamnya berisikan uang tunai Rp.16.000.000 dan 2 (dua) unit Handphone Merek Oppo F1s warna Gold dan 1(satu) unit Handphone Merk Samsung Galaxy serta 1(satu) lembar STNK sepeda motor Yamaha Mio warna putih BK 5250 ABK dan 2 (dua) lembar KTP atas nama Asrina serta Risman Sopian, kata Kompol Hj.Trila Murni SH.

Atas kejadian itu, korban bersama istrinya melaporkan ke kantor Polsek Medan Helvetia dan laporan korban langsung direspon Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ryan Permana Sik.

“Tersangka ditangkap setelah mendapat informasi bahwasanya pelaku sedang berada di dalam kamar kos– kostan di Jalan Bahagia Kec. Medan Helvetia yang sedang tidur. Dari hasil interogasi, tersangka mengakui perbuatannya melakukan penodongan pisau terhadap suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor dan hendak berangkat berdagang ke pasar sekira pukul 04.30 wib di dekat Mesjid Al Ikhlas", ungkap Kompol Trila.

Saat ini, terhadap tersangka Aftara Suhendra masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna dilakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.