Headlines

Sertijab Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat, yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Selasa, (3/7/2018) pukul 08.00 wib.

Serahterima jabatan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Yayang Rizki Pratama, SIK kepada AKP Jerico Lavian Chandra, SH, SIK. AKP Yayang Rizki Pratama, SIK., selanjutnya menduduki jabatan Baru di Ditkrimsus Polda Sumut.

Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 11 orang yang terdiri dari 1 Perwira dan 10 Bintara. Yang terdiri dari Ipda ke Iptu 1 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka 2 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Dalam amanahnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis mengatakan,
mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai pembinaan karir yang berlangsung di tubuh Polri.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan kepada pejabat Baru Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH., SIK. Lanjutkan hal – hal yang positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Pelabuhan Belawan", ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Hubungan yang baik dengan anggota dan masyarakat selama ini harus ditingkatkan agar terwujud komunikasi dua arah sehingga dapat menampung segala informasi dari masyarakat, ucap Kapolres.

Kepada AKP Yayang Rizki Pratama, SIK, Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kinerja yang selama ini telah dibuat dengan pengungkapan kasus besar dan penurunan jumlah tindak pidana dan kenaikan jumlah penyelesaian tindak pidana.

Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga menjadi amanah dan berguna bagi Instituasi Polri dan Keluarga.

Selesai kegiatan upacara Sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan acara temu pindah Kasat Reskrim di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian kegiatan  Sertijab Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat selesai pada pukul 12.00 wib, dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.