Headlines

Rumah Warga di Tanjung Anom Rusak Diterjang Puting Beliung


targetoperasi.com – Satu rumah warga di Dusun VI Desa Tanjung Anom Kecamatan Deli Serdang, porak-poranda diterjang angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (21/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB. Adapun rumah yang diterpa angin puting beliung tersebut milik Elsi Salusi.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan ini merasa panik dan kaget, disaat hujan, tiba-tiba atap rumahnya terbang dihempas angin puting beliung.
“Terkejut kali saya, pada waktu itu kami sedang berada di dalam rumah sekitar pukul 19.00 WIB, tiba-tiba terdengar suara keras seperti ada yang patah. Saya lihat atap rumah saya sudah tidak ada”, ujarnya.

Akibat atap rumah beterbangan, membuat seluruh perabot rumah tangga Elsi Salusi basah terguyur hujan deras.

“Basah semua lah alat-alat rumah tangga dan perabotan rumah tangga kami. Kami pun lari lah menyelamatkan diri berhamburan keluar rumah, ku gendong kedua anak ku yang masih bayi. Tidak tau lah kami cemana lah nasib kami ini. Tidur pun terpaksa menumpang di rumah tetangga", tutur Elsi terlihat sedih.

Sementara itu, Camat Pancur Batu David Efrata Tarigan yang diberitahukan kejadian ini oleh wartawan yang kebetulan tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung meluncur kelokasi bersama Kepala Dusun VI Ucok guna memberikan bantuan.

“Udah datang Camat tadi pagi bersama bang Ucok Kepling. Dikasih Pak Camat kami beras 10 Kg dan 1 kotak Indomie dan janjinya Pak Camat akan bermusyawarah dulu dengan pak Kades Tanjung Anom", kata Elsi saat ditemui wartawan di kediamanya, Minggu (22/7/2018) sekira pukul 18.30 WIB. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.