Headlines

Polrestabes Medan Akan Turunkan Ribuan Personil Kawal Aksi 22 Juli Mendatang


targetoperasi.com - Aksi relawan 2019 Ganti Presiden dalam agenda 'Silaturahmi Relawan Jokowi 2 Periode dan Deklarasi Relawan Jokowi di Istana Maimun serta Taman Sri Deli, Kota Medan pada 22 Juli 2018 mendatang, bakal dikawal ribuan personel Polrestabes Medan.

Hal ini dikatakan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol DR Dadang Hartanto dalam siaran persnya kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Kamis (19/7/2018) siang.

"Kita siapkan personel yang sudah cukup berpengalaman dalam mengawal aksi massa di Medan", ucap Kombes Dadang.

Dijelaskannya, personel yang dilibatkan juga tidak akan terpengaruh aksi massa yang mendukung kepada calon Presiden yang diusung oleh relawan di Kota Medan. Orang nomor 1 di Polrestabes Medan ini percaya, kedua massa yang bakal turun ke jalan tersebut tidak melakukan tindakan anarkis, yang bisa merusak hubungan harmonis selama ini. "Di Kota Medan sendiri aksi massa selalu berjalan kondusif", tuturya.

Karena itu, lanjut Dadang, kepada kedua relawan yang mendukung calon presiden yang diusungnya itu harus mematuhi aturan di Kota Medan.

"Kita berupaya memberikan pengamanan yang terbaik. Begitu juga kepada kedua relawan yang bakal menggelar  aksi damai di Medan masing-masing di Istana Maimun dan Taman Sri Deli Medan harus mematuhi aturan dan tidak melanggar hukum yang bisa  merusak suasanya aman di Medan. Selain itu, akan terjadi pengalihan arus lalulintas di Jalan Sisingamangaraja sampai simpang tiga Jalan Ramadsyah. Kepada pengguna jalan diminta tidak mengambil rute ke jalan tersebut, karena Jalan Sisingamangaraja akan ditutup sementara", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.