Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Grebek Kampung Narkoba, 14 Tersangka dan Sejumlah Barangbukti di Amankan


targetoperasi.com - Dalam rangka melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Polres Pelabuhan Belawan dibantu personil POM AL menggrebek Kampung Kolam Kelurahan Bahagia dan Uni Kampung Kelurahan Belawan I, yang disinyalir kerap dijadikan tempat peredaran narkoba, Rabu (26/7/2018) sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam operasi tersebut sedikitnya 14 orang tersangka diamankan, berikut sejumlah barang bukti.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Narkoba AKP Edi Safari, SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan razia ini dengan sasaran Narkoba yang melibatkan sebanyak 100 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan dibantu 3 orang personil dari Pom AL, ucap AKBP Ikhwan.

AKBP Ikhwan menjelaskan rajia yang dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, petugas bergerak menyisir daerah Kampung Kolam Kelurahan Bahagia dan Uni Kampung Kelurahan Belawan I. Dari sana Tim berhasil mengamankan sebanyak 14 orang yang terdiri dari 11 orang pria dan 3 orang wanita yang semuanya ini diduga para pelaku tindak pidana narkoba.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Tim yakni, 1 paket kecil narkoba jenis sabu, 2 buah kaca pin sisa sabu, 2 buah pipet ujung runcing, 1 buah pipet bengkok, 2 buah mancis, 2 plastik klip bersisa sabu,1 set bong, uang Rp.  50.000, 1 unit hp merk vivo", papar AKBP Ikhwan.

AKBP Ikhwan menambahkan, tindakan yang dilakukan terhadap seluruh tersangka ini akan dilakukan tes urine dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Dan apabila terbukti melakukan tindak pidana narkoba maka akan dilanjutkan ke penyidikan, tegasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.