Headlines

Persiapan Menyambut Api Obor Asean Games, Polres Siak Gelar Gladi Resik


targetoperasi.com -  Dalam rangka peyambutan dan pelepasan api Obor Asean Games 2018 yang akan di laksanakan didepan Istana Siak, Jajaran Polres Siak mengelar Kegiatan Gladi Resik.

Kasat Lantas Polres Siak AKP. Chandra mengatakan,  persiapan Gladi Resik yang dilaksanakan ini, dalam rangka mensukseskan peyambutan rombongan dan pengamanan Api obor Asean Games 2018,  yang dipusatkan di depan Istana Siak.

"Siak menjadi salah satu Kabupaten yang disinggahi rombongan pembawa api obor Asean Games, jadi kita harus siap dalam segala hal untuk meyambut rombongan", ungkap AKP Chandra.

Lebih lanjut AKP. Chandra mengharapkan pada masyarakat Siak agar turut serta dalam meyambut rombongan api Obor Asean Games  dan ikut mensukseskan Asean Games 2018 yang di adakan di Jakarta dan Palembang.

Dalam Giat Gladi resik menyambut obor Asean Games juga melibatkan Personel PJR Polda Riau  yang bergabung dengan Polres Siak.

"Dalam acara penyambutan obor Asean Games nanti, Lalu Lintas Kota Siak akan dilakukan rekayasa Lalin agar proses kegiatan tersebut berjalan lancar", jelas Kanit Lantas Polres Siak. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.