Headlines

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polda Sumut Gelar Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018


targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polda Sumut mengadakan Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018, dengan start di Lapangan Benteng Medan dan Finish di Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, Minggu (22/7/2018) Pukul 06.00 Wib.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres Sergai, PJ Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo, beserta FKPD Sumatera Utara, Bupati Sergai H. Sukirman beserta FKPD Kab. Serdang Bedagai, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos, para pengurus Pantai Balai Lestari, dan peserta lomba Bhayangkara Tour Of Bike 2018 sekitar 669 orang.

Dalam Sambutannya,  Bupati Serdang Bedagai H. Sukirman mengatakan, terimakasih kepada Polda Sumut yang telah memilih tempat ini menjadi tempat finishing dan mengadakan kegiatan di Pantai Balai Lestari. Semoga dengan kunjungan Bpk. Kapolda Sumut ini menambah minat wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai yang ada di wilayah Sergai, kata Bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia Bpk. Engkos mengatakan, keegiatan sport sepeda ini berlaku untuk semua orang yang menginginkannya. Kami menyambut dengan hangat kegiatan ini dan kami berharap agar kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dalam sambutannya mengatakan, Mohon dukungan dari para pesepeda untuk mengangkat kegiatan ini menjadi kegiatan yang penting dan besar nantinya.

"Saya berharap kondisi kita tetap seperti posisi ini, bergerak masing-masing tetapi apabila ada yang mempunyai potensi menjadi penyelenggara silahkan diberitahu agar kami koordinir", kata Kapolda.

"Kepada Kapolres segera menindaklanjuti rencana perlombaan bola Voli pasir yang rencananya akan dilaksanakan di pantai Sergai", tegas Kapolda.

Keadaan di sumatera Utara sampai saat ini kondusif aman dan tentram dan kita harus mempertahankan keadaan ini.

"Kepada bapak dan ibu yang melihat dan mendengar adanya kejahatan untuk segera diberitahukan kepada kami pihak Kepolisian", ucap Kapolda.

Kapolda menegaskan, pelaku kejahatan begal yang melakukan kejahatan dengan merampas dan menghabisi nyawa korban, begitu juga pelaku kejahatan narkoba internasional akan kami tindak tegas.

"Indonesia ini adalah negara yang besar jangan pernah mau dihancurkan oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan Indonesia, hindari bersama narkoba siapapun kita, status apapun kita, dan anak anak kita", ujar Kapolda Sumut. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.