Headlines

MPC Pemuda Pancasila Mendukung H. Asmar Jadi Wakil Bupati Siak


targetoperasi.com - Aprianto Umar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, menyatakan siap untuk mendukung H. Asmar yang juga sebagai Penggurus Dewan Pakar Pemuda Pancasila untuk menjadi wakil Bupati Kabupaten Siak.

H. Asmar adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Siak  yang berasal dari Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak yang pernah 2 priode menjadi kepala Desa di Dayun kemudian mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Siak dari Partai Hanura Dapil II yaitu kecamatan Dayun, Lubuk Dalam, Koto Gasib, Kerinci Kanan.

"H. Asmar pada saat itu terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak priode 2014-2019,  jadi secara prosedur beliau memiliki kesempatan dan peluang besar untuk menjadi Wakil Bupati kabupaten Siak, Sebab pada Pilkada Bupati Siak tahun 2015 lalu, Partai Hanura adalah Partai terbesar kedua yang mengusung pasangan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak 2015", ungkap Aprianto.

Pada Pilkada Bupati  2015 Syamsuar-Alferdi diusung oleh Partai PAN (5 kursi), Hanura (3), PKS (2), Nasdem dan PKPI masing-masing 1 kursi. Jadi jabatan Wakil Bupati Siak akan terjadi kekosongan usai Bupati Siak Syamsuar dilantik menjadi Gubernur Riau bersama pasangannya Edy Natar Nasution Februari 2019 mendatang.

Otomatis wakilnya, Alfedri, akan menduduki Jabatan yang dipegang oleh Syamsuar saat ini sebagai Bupati Siak.

"Sosok H. Asmar yang tenang, santun dan sholeh ini juga merupakan salah satu Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kabupaten Siak tidak diragukan lagi integritasnya", ujar Ketua MPC.

"Sebelum terjun ke dunia politik lewat Partai Hanura beliau juga pernah menjabat kepala desa 2 priode di Dayun, jadi menurut saya selama ini ke pimpinan kabupaten ih7phu siak di dominasi oleh Biokrat saat nya kombinasi Biokrat dan politisi yang akan memimpin kabupaten siak untuk 2016-2021.

"Sudah saatnya putra asli kabupaten Siak menjadi pemimpin, jadi Kita akan dukung dan suport beliau untuk menjadi Wakil Bupati. Kalau Partai Hanura merekom beliau Insha Allah kita juga akan upayakan fraksi dari Partai Golkar Kabupaten  Siak untuk mendukung nanti saat pemilihan. Karena memang saya Aprianto Umar yang juga sebagai pimpinan partai Golkar Kabupaten Siak dan Juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, siap berjuang dan mendukung", pungkas  Aprianto Umar Ketua MPC Pemuda ancasila Kabupaten Siak. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.