Headlines

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Sabak Auh Menang Melawan Satnarkoba Polres Siak, Dalam Drama Adu Finalti


targetoperasi.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polresta Siak menggelar turnamen sepak bola  antar polsek yang ada diwilayah Polres siak untuk memperebutkan Piala Kapolres Siak 2018.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani bersama anggota  pun ikut ambil bagian  dalam pertandingan meyambut HUT Bhayangkara ke 72  tersebut yang di gelar dilapangan Polres Siak.

Setelah berhasil mengalahkan tim dari polsek Sungai Apit pada putaran pertama dengan sekor 2 - 1, tim polsek Sabak Auh pun bertemu dengan tim Satnarkoba Polres Siak pada Senin, (16/7/2018).

Pertandingan pun berlangsung Seru dan sama kuat hingga berakhir seri antara kedua tim, dan disambung dengan adu finalti. Polsek Sabak Auh yang mengandalkan kiper Kanit Intel Sabak auh Suhami pun berjuang semampu dan sekuat nya untuk menjaga gawang.

Dalam akhir pertandingan tim Polsek Sabak Auh menang atas tim Satnarkoba Polres siak dalam drama adu finalti.

Pertandingan ini semata mata untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, yang di gelar Polres Siak sekaligus menjadi ajang mempererat tali silatuhrahmi antara Polres dan Polsek lainya, juga melatih anggota polsek Sabak Auh agar rajin berolah raga", ungkap Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani yang juga ikut bermain. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.