Headlines

Mantan Kabid Pemkab Siak Meninggal Dunia Saat di Kebun Miliknya


targetoperasi.com - Kabar Duka meyelimuti instansi Pemkab Siak. Dikabarkan salah satu Mantan Kabid Dinas Pertanian Kabupaten Siak meninggal dunia saat membersihkan kebun miliknya di Siak.

Kepala Dinas Pertanian Budiman Safari saat dikonfrimasi awak media ini membenarkan, kalau Yusrial (55) yang meninggal tersebut  Mantan Kepala Bidang (Kabid ) Perkebunan Pemkab Siak menjabat 2017 Lalu, sekarang tidak lagi, ungkap Budiman.

"Saat menjabat Kabid Pertanian Pemkab Siak tahun 2017, Almarhum mengundurkan diri  dengan alasan kesehatan. Sebelum meninggal beliau juga sempat menjabat staf di Dinas ketahanan pangan Kabupaten Siak", ucap Budiman Safari.

Masih dikatakan Budiman, Almarhum meninggal akibat serangan jantung di saat Almahum sedang beraktivitas di kebun miliknya. Saat ini Jenajahnya di berangkatkan ke Pekan Baru untuk di kebumikan", jelas Budiman.

Mari sama-sama kita mendoakan Almahum agar  diampunin segala dosanya, dan dilapangkan kuburnya, juga buat keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan, tandas  Budiman. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.