Headlines

Kedapatan Pegang 10 Paket Sabu, Lia Amelia Ditangkap Satres Narkoba Polres Siak



targetoperasi.com - Lia Amelia alias Lipeng ( 33 ) yang disebut-sebut selama ini menjadi Target Operasi (TO) petugas dalam kasus narkoba, akhirnya berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Siak, Kamis (26/7/2018).

Lia amelia alias Lipeng (33) ditangkap di RT.01/RW.01 Kampung Keranji Guguh Afdeling III, Kota Gasib, Kecamatan Siak sekitar pukul 11.30 Wib malam.

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani, SH menyebutkan, dari penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka, pihaknya mengamankan barang bukti 10 paket yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,29 Gram. Selain itu satu helai celana pendek warna abu - abu merek adidas, satu buah Bra warna hitam, dan satu buah kaca pirek yang diduga sebagai alat untuk mengkonsumsi sabu.

"Selama ini tersangka kerap  beroperasi di Kampung Keranji Guguh untuk mengedarkan narkoba, tertangkapnya tersangka kita harapkan bisa  mengungkap jaringan yang lebih besar lagi".

"Saat ini tersangka masih diamankan di Mapolres Siak guna diminta keterangan dan pengembangan kasus, untuk mengetahui dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut", tandas AKP Herman Pelani. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.