Headlines

Kasus Pencurian di Pabrik PKS PT LNK di Laporkan ke Polsek Selesai


targetoperasi.com - Pabrik PKS PT LNK di Dusun Perumahan PKS Padang Brharang Desa Pd Cermin disatroni maling, akibatnya PT LNK Padang Brharang mengalami kerugian hingga Rp.30 Juta.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun peristiwa pencurian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 08.15 Wib.

Salah seorang Saksi yang sedang melakukan patroli dibelakang Pabrik PKS LNK, curiga melihat pelaku atasnama Eka (35) warga Dusun Tengar Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai, sedang berada di areal tempat sirkulasi Minyak kotor CPO.

Melihat hal itu, selanjutnya saksi memanggil dua teman lainnya di Pos pabrik PKS PT LNK, setelah itu ketiganya kembali lagi ke areal tempat dimana saksi melihat pelaku Eka berada. Namun ketika sampai ditempat, ketiganya tidak lagi melihat pelaku ada ditempat itu.

Atas kecurigaannya, saksi dan kedua temannya pun sepakat melanjutkan patroli ke areal Kebun PT LNK, namun benar saja setelah itu saksi menemukan barang Bukti Pipa Vavit dan Blendas dan Kunci-kunci untuk membuka pipa terletak diareal kebun.

Atas temuan sejumlah kunci-kunci dan pipa diareal kebun, saksi pun langsung mendatangi kantor kepolisian Polsek Selesai guna membuat laporan pengaduan.

Kini kasus pencurian yang terjadi di Pabrik PKS PT LNK di Dusun Perumahan PKS Padang Brharang Desa Pd Cermin itu, sudah ditangani pihak Polsek Selesai, dan memeriksa tiga orang saksi, antara lain, Sugeng (58) warga Dusun PKS Padang Brharang Desa P. Cermin, Ngatimun (59) warga Dusun Permadi Desa P.Cermin, dan Wagiran (64) warga Dusun Permadi Desa P. Cermin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.