Headlines

Kapolres Nisel Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 5 Personil


targetoperasi.com - Lima personil Polres Nias Selatan resmi naik pangkat pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di Lapangan Upacara Mapolres Nias Selatan, jalan Muhammad Hatta, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (3/7/2018) pagi.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini di pimpin Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. sebagai Irup dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Nias Selatan, segenap personil Polres Nias Selatan serta Pengurus Bhayangkari cabang Nias Selatan.

Dalam amanahnya, AKBP Faisal Napitupulu mengucapkan selamat kepada personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah semangat, profesionalisme dalam bekerja, serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehinga Polri semakin dicintai dan dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

"Tugas-tugas kita ke depan semakin berat dengan agenda nasional yaitu pemilihan kepala daerah yang saat ini masih kita laksanakan dan agenda nasional pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh personil agar siap siaga dalam segala hal, menjaga stamina tubuh yang prima, serta melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada", tegas Faisal.

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya Bripda Desi Sinaga, Bripda Jeges Sitompul, Bripda Trisno Sinaga, dan Bripda Richiandi Saragih. Ke empatnya dinaikkan pangkat setingkat dari Bripda ke Briptu. Sedangkan Bripka Martinus Gulo dinaikkan pangkatnya setingkat menjadi Aipda. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.