Headlines

Kapolres Binjai Bersama Walikota dan Sejumlah Awak Media Cofee Morning Bersama


targetoperasi.com - Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, SIK bersama Walikota Binjai HM Idham, SH, M.Si menggelar acara Cofee Morning bertempat diruang VIP Polres Binjai Jalan Hasanuddin No.1, Senin (30/7/2018) pukul 9.30 Wib.

Selain itu acara Cofee Morning juga dihadiri Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim, SH, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Binjai, serta wartawan baik dari media cetak, elektronik dan TV serta online.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, mengucapkan terima kasih kepada wartawan, dimana wartawan merupakan mitra kerja polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolres juga menjelaskan kepada sejumlàh awak media tentang rencana pembuatan  Comen Center dan Pemasangan CCTV di wilayah hukum Polres Binjai, dengan tujuan untuk menciptakan kekondusifan situasi kamtibmas di kota binjai.

"Dalam hal ini saya sangat mengharapkan adanya dukungan rekan-rekan media dalam hal menyajikan  pemberitaan yang sifatnya positif serta dapat membangun kota binjai menjadi kota idaman", ujar AKBP Donald.

Ditempat yang sama Walikota Binjai H. M. Idham SH, M.Si memberikan apresiasi kepada Polres Binjai atas terlaksananya acara Ciffee Morning bersama wartawan di polres binjai.

Dalam hal ini bapak Walikota Binjai mendukung tentang pemasangan comen center dan cctv yang dilakukan oleh Polres Binjai serta mengajak para wartawan untuk melakukan pemberitaan yang sifatnya membangun kota binjai.

Menanggapi hal itu perwakikan wartawan dari Trans TV Irfan dan TV One Taufik, juga  memberi apresiasi serta mendukung tentang pemasangan CCTV  di Kota Binjai, dimana pemasangan ini akan dapat memudahkan pihak kepolisian dalam melakukan pengungkapan  kasus tindak kejahatan di Kota Binjai.

Di akhir acara Coffee Morning yang digelar, dilakukan foto bersama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.