Headlines

Jamwas Kejagung Secara Resmi Membuka Pembangunan Tahap III Pesantren Jabal Noor


targetoperasi.com - Pesantren merupakan tempat calon santri baik putra maupun putri menimba ilmu agama Islam secara terpadu dan modern.

Demikian halnya dengan pesantren Modern Jabal Nor yang di asuh oleh Bapak KH, Zulfikar LC beralamat di Jalan Sei Mencirim Gang Abadi Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, meresmikan pemakaian gedung baru tahap ke III di dalam komplek pesantren tersebut pada Sabtu (28/7/2018).

Pemakaian gedung baru tahap III ini di resmikan oleh Jamwas Kejagung Republik Indonesia Bapak H.M Yusni SH,MH yang  merupakan seorang pejabat negara yang peduli serta dekat dengan Alim ulama di seluruh Indonesia terutama di Sumatera Utara ini.

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari Bapak wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution dalam mewakili Bapak Walikota Medan, Bapak Bahtiar Khamzah yang merupakan mantan Menteri Sosial RI, Bapak AKP Enan yang mewakili Kapolsek Sunggal dan para tokoh agama yang ada di Sumatera ini.

Dalam kata sambutannya Jamwas Kejagung Bapak H.M. Yusni SH, MH mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar mau menginfaqkan sebagian hartanya kepada pesantren maupun ke masjid untuk bekal kita saat menghadap Allah.

Sementara itu KH. Zulfiqar Hajar LC, diakhir acara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang dari awal pembangunan  banyak membantu pesantren ini. Beliau juga berjanji akan mendoakan seluruh donatur di Makkah Almukarom nantinya agar sehat, yang mana pada bulan 9 ini beliau akan membimbing /memimpin lebih kurang 120 orang calon jemaah haji tahun ini. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.