Headlines

Jaga Kebersihan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gotong Royong Bersama TNI, Muspika dan Warga


targetoperasi.com - Jum'at, (27/7/2018) pukul 07.30 Wib,  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan gotong royong di daerah binaanya masing-masing, antara lain di jalan Balai Desa Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, jalan Gatot Subroto Gg. Sosial Kelurahan Sei Putih Barat  Kecamatan Medan Petisah dan Kelurahan Darat Kecamatan Medan Baru.

Gotong royong tersebut dihadiri Lurah Polonia, Chaidir, Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah SH, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Polonia, Babinsa Kecamatan Medan Polonia, Para Kepling di Kecamatan Polonia, Buser Kecamatan Polonia, Kosgoro Kelurahan Polonia, LPK Ranting Polonia, Merga Silima Kec Polonia dan Warga Kelurahan polonia Medan.

Untuk Dikelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Polonia,  dihadiri oleh Lurah Sei Putih Barat Deny Mukhtar, Dan Ranmil O1/Medan Barat, Bhabinkamtibmas Kel Sei Putih Barat, Babinsa 01/Medan Barat, Kepala Lingkungan Kel Sei Putih Barat, Buser Kel. Sei Putih Barat dan warga Kel. Sei  Putih Barat.

Untuk Kelurahan Darat dihadiri oleh Sekcam Medan Baru, para Lurah se Kecamatan Medan Baru, Bhabinkamtibmas Kec.  Medan Baru, Kepling Kec. Medan Baru, Tokoh masyarakat dan Warga Kel. Darat.

Gotong Royong ini dilakukan dengan cara Pemotongan Ranting Pohon, pembersihan parit, Memotong Rumput dan meratakan tanah serta membersihkan Sampah disepanjang jalan Balai Desa Medan, jalan Gatot Subroto Gg. Sosial Medan dan di Kampung Mandailing Kel. Darat Kec. Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing mengungkapkan, adapun maksud dan tujuan gotong Royong ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama antara TNI/Polri, Muspika Kecamatan Medan Polonia, Muspika Medan Petisah, Muspika Medan Baru.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Polonia Medan, Kelurahan Sei Putih Barat dan Kelurahan Darat.

Kompol Martuasah menjelaskan, Kegiatan gotong Royong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dengan TNI, Muspika Kecamatan. Dan setelah Gotong Royong diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah Sembarangan sehingga Lingkungan Kelurahan Polonia, Kelurahan Sei Putih barat dan Kelurahan Darat menjadi bersih dan sehat.

"Gotong royong ini dilakukan oleh setiap Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru di wilayah Kelurahannya masing-masing", tandas Kompol Martuasah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.