Headlines

Hujan Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Timpa Sejumlah Mobil


targetoperasi.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Kota Medan, Kamis (05/07/2018) malam,  membuat pohon-pohon bertumbangan di Jalan Ngumban Surbakti. Ironinya pohon yang tumbang tersebut menimpa sejumlah mobil yang sedang melintas.

Menurut Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Muhammad Yunus, ada 5 unit mobil tertimpa pohon di Jalan Ngumban Surbakti tak jauh dari fly over Jamin Ginting.

"Lebih kurang 5 unit mobil tertimpa pohon di Jalan Ngumban Surbakti, turunan fly over Jamin Ginting", ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, Yunus juga mengabarkan, berdasarkan laporan yang diterimanya, terdapat satu unit mobil di Jalan AH Nasution, tepatnya di depan sekolah Primbana juga tertimpa oleh pohon. Begitupun, lanjut dia, sejumlah kerusakan turut serta terjadi di Taman Cadika, Medan Johor.

"Data sementara kerusakan di Taman Cadika, mushola, kantor Pramuka tertimpa pohon. Kabel listrik juga banyak yang putus, dan puluhan pohon tumbang", jelasnya.

Yunus juga menambahkan, akibat peristiwa itu, kemacetan panjang terjadi di seputaran flyer over Jamin Ginting. Hal ini merupakan dampak dari pohon yang bertumbangan, katanya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.