Headlines

Gelar Halalbihalal, Dirut Berharap PTPN III Menjadi Perusahaan Yang Berkelanjutan


targetoperasi.com - Halal Bihalal digelar oleh Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada Minggu (1/7/2018) bertempat di Regale International Convention Centre Jalan H Adam Malik No 66-68, Silalas, Medan Baru, Kota Medan.

Acara yang digelar dengan tema "Satukan hati perkokoh silaturahmi, demi mewujudkan holding perkebunan yang berdaya saing dengan budaya jujur, tulus dan ikhlas" ini, dibuka dengan makan malam bersama.

Acara yang dihadiri oleh tamu undangan yang kebanyakan menggunakan batik, dimulai pukul 20.00 WIB.

Direktur Umum PTPN III Persero Doli Pulungan memberikan kata sambutannya pada Halal Bihalal tersebut.

Doli menyampaikan bagaimana bulan Ramadan yang telah berlalu menjadi momen untuk mengoreksi diri sendiri untuk meningkatkan kualitas diri sendiri sehingga dapat membawa perusahaan yang suistanable.

Diakhir kata sambutannya, Doli mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin.

Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PTPN III ( Persero), SEV PTPN III (Persero), Direksi PTPN I, II, IV sampai XIV, Kepala Divisi/Kabiro/Kabag, Pengawas Wilayah/ Project Manager, Direktur Anak Perusahaan PTPN III (Persero), General Manager dan Manager PTPN I sampai XIV, Komite Dewan Komisaris PTPN III dan diisi oleh tausyiah Ustaz Prof Dr Hasballah Thaib MA. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.