Headlines

Dian Novita Korban Laka Lantas Tunggal di Pusako Meninggal Dunia


targetoperasi.com  - Minggu (2/7), Laka Lantas tunggal, yang terjadi di jalan Pertamina Bob Km 44 kampung Pebadaran, kecamatan Pusako, Kabupaten siak, mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari data yang diterima, idetitas korban pengemudi Mobil Honda Mobilio BM 1337 NM atas nama Dian Novita (35) seorang Ibu Rumah Tangga, warga Jl.Unggas Perumahan Bumi Simpang Tiga Rt.002 Rw.001 Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, meninggal Dunia.

Kronologis Kejadian Lakalantas tersebut, ketika Mobil Honda Mobilio yang dikendarai korban datang dari arah Sungai Apit menuju Sungai Rawa dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP Kondisi Jalan Lurus Mobil Honda Mobilio  mengalami pecah Ban belakang sebelah kiri kemudian hilang kendali sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak Besi Pengaman Pipa Minyak BOB.

"Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya Pengemudi Mobil Honda Mobilio BM 1337 NM, yang mengemudikan  kendaraanya dalam kecepatan tinggi dengan kondisi ban Mobil Tidak Layak Pakai (Gundul)", ungkap M. Yanis Warga Kampung Benayah

Lain halnya menurut Padli, anggota Polri, yang bertempat tinggal di Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. yang langsung turun langsung kelokasi kejadian mengatakan, pada saat kejadian laka tunggal ini Jalan Lurus beraspal dengan cuaca cukup cerah dan arus lalu lintas pun sepi , jadi kecelakaan ini murni kelalaian pengemudi, ujar Padli. ( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.