Headlines

Danyon Zipur I/DD Beri Bantuan Sembako dan Rehab Rumah Keluarga Penderita Penyakit Tumor Wajah


targetoperasi.com - Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/ Dhira Dharma Letkol CZI Rielman Yudha mengunjungi rumah keluarga Ahmad Syafri di Jalan Industri Gang Saudara Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten  Deliserdang, Jum'at (20/7/2018).

Adapun kedatangan Danyon Zipur I/DD bersama Pasi Intel Lettu CZI Rossy dan prajurit Zeni lainnya, sebagai wujud kepedulian TNI untuk meringankan beban yang diderita Ahmad Syafri dan keluarganya.

“Saya datang kemari setelah menerima informasi ada seorang warga yang menderita sakit tumor wajah yang membutuhkan uluran tangan“, ucap Danyon

Danyon menjabarkan, dalam menjalani hidup, ada perjuangan terus menerus yang dilakukan oleh seseorang untuk bisa bertahan hidup. Ada juga perjuangan melawan kebencian, penyakit, kelaparan bahkan kematian.

"Namun apa yang di derita Pak Syafri saat ini sungguh memilukan dan menyentuh hati. Karena dengan penyakit yang dideritanya, bapak ini tidak dapat  beraktifitas kembali untuk menafkahi keluarganya“, ujar Danyon.

Selain memberikan bantuan sembako, Danyon Zipur I/DD juga berencana minggu depan akan merehab rumah yang ditempati Syafri.

“Minggu depan Yon Zipur 1/DD mulai merehab rumah bapak, anggap saja ini bantuan sebagai wujud kepedulian TNI kepada bapak ya, soal operasi sakit bapak kita juga akan bantu“, tutur Danyon.

Mendengar hal itu, bapak Syafri terlihat gembira dengan bantuan yang diberikan Danyon Zipur I/DD kepadanya.

"Terimakasih banyak pak, saya bersama keluarga mendoakan semoga bapak selalu diberkati Tuhan dan sukses dalam meniti karir serta tetap menjadi pemimpin yang terbaik, dan kami juga mendoakan Petembak Kodam 1/BB, Khususnya bapak Danyon Zipur 1/DD bisa menjadi juara tembak dan selalu mendoakan bapak-bapak tentara dalam tugasnya“, ucap Syafri diamini istrinya bernama Ainun (33) disaksikan Kadus IV Desa Tanjung Morawa B serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan juga sejumlah warga yang hadir. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.