Headlines

Dalam Sepekan Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan Ringkus Puluhan Bandit


targetoperasi.com - Dalam waktu sepekan Tim Gagak  Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, berhasil menciduk 68 orang pelaku kejahatan jalanan. Salah satunya adalah pelaku penganiayaan terhadap wartawan yang dilakukan oleh salah satu Ketua OKP di Belawan, Misnok Anwar Sitangan besi.

Adapun kasus kejahatan jalanan yang menjadi prioritas Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya adalah Pungutan Liar (Pungli), Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), penjual minuman keras dan pekerja seks komersial (PSK).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam paparannya, Jumat (13/7/2018) mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan berbagai macam barang bukti berupa uang tunai Rp 400 ribu, besi tua seberat 30 kg, 5 unit sepeda motor dan kunci leter T.

Selain itu, AKBP Ikhwan juga menghimbau kepada masyarakat agar berani melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya tindak kejahatan jalanan.

"Kita akan tindak dan tangkap pelaku kejahatan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tanpa pandang bulu", tegas orang nomor satu di Mapolres Belawan ini. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.