Headlines

AKBP MP Nainggolan : Hari ini Film 22 Menit Diputar di Sejumlah Bioskop


targetoperasi.com - Hari ini Kamis,19 Juli 2018 dan besok 20 Juli 2018, Film dengan judul "22 Menit" ditayangkan secara serentak di sejumlah bioskop. Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film 22 Menit selama dua hari, di tujuh bioskop yang ada di Kota Medan dan Binjai.

Hal ini dikatakan Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan melalui pesan singkatnya lewat whatsapp, Kamis (19/7/2018).

Film 22 Menit ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan tentang pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris.
Film ini menceritakan tentang aksi brutal pelaku Bom bunuh diri dalam melakukan aksi teror beberapa tahun lalu di wilayah Jakarta.

"Penayangan Film ini juga salah satunya bertujuan untuk memberikan gambaran dan menambah wawasan kita untuk bersama-sama menanamkan dalam setiap diri anak bangsa Indonesia untuk menolak dan menentang aksi-aksi teror yang dilakukan kelompok teroris", ujar AKBP MP Nainggolan.

Disamping itu menggambarkan bagaimana  aparat keamanan melakukan penyelidikan, pengungkapan dan langkah-langkah pencegahan serta tindakan seketika pada saat terjadinya Bom bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok teroris.

Perlu diketahui, film 22 Menit berkisah tentang suatu pagi yang tenang di bulan Januari 2016, yang tiba-tiba menjadi genting dan mencekam. Setelah terjadi serangan bom di daerah Thamrin, Jakarta.

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Ario Bayu yang berperan sebagai seorang polisi bernama Ardi dengan satuan kepolisiannya, memburu pelaku pengeboman.

"Ingin mengetahui lebih jelasnya silahkan datang kebioskop-bioskop yang sudah disepakati memutar film tersebut, dan selamat menikmati", tandas AKBP MP Naunggolan.

Pemutaran film 22 Menit ini akan dilakukan di bioskop Mall Center Point, Hermes, Binjai Super Mall, Ringroad City Walk, Plaza Manhatan, Suzuya plaza, dan juga Thamrin Plaza. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.