Headlines

Warga Heboh, Ada Buaya di Sungai Deli


targetoperasi.com - Warga Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun mendadak heboh. Pasalnya warga melihat ada tiga ekor buaya di Sungai Deli pada Rabu (6/6/2018) siang.

Wage (45) seorang warga Jalan Bahagia, Gang Usaha Dua, Kelurahan Suka Raja, Medan Maimun mengatakan, bahwa mereka melihat tiga ekor buaya sedang berjemur di pinggir sungai.

Melihat buaya tersebut warga pun berkerumun menyaksikan. Namun beberapa orang warga ada yang berusaha mencoba untuk menangkap buaya tersebut.

"Semalam tiba-tiba kami lihat ada buaya. Terkejut warga di sini kemudian kami coba menangkap tapi dia lari", kata Wage di lokasi tempat penemuan buaya. Kamis (7/6/2018) siang.

Wage mengungkapkan bahwa selain mencoba menangkapnya, warga juga mencoba menembak buaya tersebut dengan senapan angin dan kena tubuhnya. Tapi, masuk ke air dan dicari ternyata sudah tidak ada lagi.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ferry yang juga merupakan warga sekitar menuturkan bahwa warga menjadi cemas melihat adanya beberapa ekor buaya yang ditemukan warga.

"Karena ada buaya ini warga pun jadi cemas dan takut untuk ke sungai", ujarnya.

"Kami berharap petugas terkait segera menangkap buaya tersebut. Karena sudah puluhan tahun, baru kali ini terlihat ada buaya", tutur Wage. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.