Headlines

Wakapolsek Helvetia Buka Puasa Bersama Ustad dan Santri Pondok Pesantren Syarif


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni SH, diwakili Wakapolsek Akp.Zulkifli Harahap SH, berbuka Puasa bersama dengan Pengurus Pesantren Syarif Medan dan para Santri di Pesantren Syarif Jalan Klambir V. Nomor.45.Tanjung Gusta Medan Helvetia.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolsek Medan Helvetia Akp. Zulkifli Harahap SH, didampingi Panit 1 dan 2 Binmas Ipda Suparmin dan Aiptu Dame Sembiring serta Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia Aiptu Nizar Nasution dan personil Polsek Medan Helvetia lainnya baik dari Personil Bhabin dan Lantas serta Sabhara, yang di sambut oleh Ustadz Murad dan para Santri dari Pesantren Syarif Medan.

Selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia di dampingi Personilnya melakukan tatap muka dan dialog kepada Ustadz Murad sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Syarif Medan di ruang kerjanya.
Dalam dialog tersebut  Wakapolsek Medan Helvetia menyampaikan mohon maafnya kepada Ustadz Murad bahwasanya Kapolsek Medan Helvetia tidak bisa hadir ke Pondok Pesantren Syarif Medan di Karenakan segan, di sebabkan Pondok Pesantren Syarif Medan di Jln Klambir V.Nomor 45.Jalan
Tanjung Gusta Medan Helvetia ini khususnya untuk para santrinya kaum Adam.

Menanggapi hal itu Ustadz Murad  akan berkoordinasi dengan pengurus cabang Pondok Pesantren Syarif Medan khusus kaum Hawa yang terletak di jalan Gaperta Ujung yaitu Pondok Pesantren Putri Farhan Sultan Sulaimaniah untuk mengundang Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH beserta Ibu-Ibu Polwan serta Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Medan Helvetia nantinya.

"Kami merasa senang bisa mengundang Pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia", ujar Ustadz Murad kepada Wakapolsek Medan Helvetia.

Tepat Pukul 18.35 Wib di laksanakan buka puasa bersama di ruang khusus makan para santri dan setelah itu di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamah dengan pengurus pondok Pesantren Syarif Medan dan para santri di Mesjid Shafa Marwa yang terletak di Komplek Pondok Pesantren Syarif Medan tersebut dan setelah itu di lakukan dengan foto bersama.

Wakapolsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Haraharap SH yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj.Trila Murni SH mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Murad dan kepada para santri yang telah menerima dan menyajikan buka puasa.

Secara kekeluargaan selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia akan menindak lanjuti undangan selanjutnya yang akan di adakan di cabang Pondok Pesantren Syarif Medan khusus kaum Hawa di jalan Gaperta Ujung yaitu Pondok Pesantren Putri Farhan Sultan Sulaimaniah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.