Headlines

Usai di Pukuli Warga Perampok Taksi Online Diamankan Polisi

                      Ilustrasi

targetoperasi.com - Pelaku perampokan taksi online di Jalan Alfalah, Medan, berinisial Bis (34) diamankan personel Polsek Medan Timur setelah sebelumnya dihajar warga hingga nyaris tewas, Kamis (28/6/2018).

Dari sejumlah informasi yang  dihimpun, perampokan terjadi saat korban bernama Angga Girsang (29) hendak menjemput penumpang di Jalan Alfalah Medan. Namun pelaku yang sudah mengintai di lokasi langsung masuk ke dalam mobil sembari mengeluarkan alat mengancam korban untuk mengambil alih mobil korban. Tak mau kehilangan moblnya, korban pun berteriak keras hingga mengundang perhatian warga.

Mengetahui adanya aksi perampokan, warga pun langsung mengepung dan menangkap pelaku. Tanpa dikomandoi warga langsung memukuli pelaku hingga babak belur. Beruntung, dalam keadaan bersimbah darah petugas yang tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) langsung memboyong pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Made Yoga mengatakan, pih‎aknya saat ini telah mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Pelaku sudah dijebloskan ke penjara yang diduga hendak merampok taksi online", katanya.

Dia menambahkan, tidak akan membiarkan para pelaku kejahatan di jalanan bebas beraksi melakukan tindakan kriminalitas di wilayah hukum Medan Timur.

"Kita menindak tegas segala macam kejahatan di jalanan yang dilakukan para pelaku di wilkum Medan Timur", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.