Headlines

Tim Posko Relawan Cagub dan Cawagub Riau No Urut 3 di Siak Kecewa


targetoperasi.com - Kamis (7/6/2018), Posko Relawan calon Gubenur Riau No urut 3 Firdaus-Rusli yang ada di Dayun, Sabak Auh, Sungai Linau Siak Kecil dan Pakning menyambangi salah satu wakil kordinator relawan Firdaus (REFI) Bung waka, Yang Juga Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hutasoit salah satu penggurus posko Relawan Firdaus  di Dayun mengharapkan ada kejelasan dari paslon ataupun dari kordinator paslon yang selama ini terkesan tidak pernah lagi ada hubungan ataupun " ada apa ," ungkap Hutasoit.

"Saya sudah malu pada masyarakat di Dayun ini tiap hari mereka menanyakan bagaimana kelanjutannya, Jadi saya berharap ada jawaban mau di lanjutkan atau di bubarkan", ungkap Hutasoit.

Hal senada juga dikatakan Selamet ketua posko di Sungai Linau mengatakan, sampai saat ini juga masih menunggu.

"Macam mana kami ini, Ibu-Ibu Rebana juga tiap hari bertanya  terus, kok gak ada kabarnya, apa gak jadi kita dukung pak Firdaus", ujar Selamet.

Lain halnya dengan Andi salah satu ketua posko yang ada di Pakning juga menayakan kejelasan terkait tim paslon no urut 3 tersebut, saya terus ditanya warga macam mana nih uda mau lebaran kok gak ada beritanya sama sekali", ungkap Andi.

Terkait keluhan para relawan Bung Waka mengaku sudah 2 Bulan lebih tidak ada di hubungi dan di beritahukan terkait kelanjutan dari Isur salah satu ketua kordinator Relawan Firdaus-Rusli.

"Dihubungi pun tidak di angkat, jadi saya tidak bisa memutuskan terkait masalah ini", kata Bung Waka.

"Saya juga sudah menghubungi Tamrin Panglimo di Pekan Baru terkait masalah ini, semua sudah diserahkan ke Isur, jadi kordinasi dengan Isur aja", jelas  Bung Waka.

Terkait masalah sejumlah relawan yang simpang siur dan  tidak adanya kepastian dari tim, ketua Posko berencana akan mendatangi Paslon Firdaus-Rusli ke Pekan Baru, guna menanyakan permasalahan ini pada Cagub dan Cawagub no urut 3 tersebut. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.