Headlines

Sekjen Kamsri Lepas Mudik Bareng Tahap Pertama ke Sumbagsel


targetoperasi.com - Sekretaris Jendral (Sekjen) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri), Yayan Septiadi didampingi Bendahara Umum Kamsri Cecep, melepas tahap pertama mudik Bareng DPP Kamsri ke Sumatra Selatan Sabtu, (9/6/2018).

"Acara Berlangsung di DPR RI. Program yang dibuat oleh DPP Kamsri merupakan program sosial untuk anak muda Sumbagsel yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya", ucap Yayan Septiadi.

Peran DPP Kamsri sebagai wadah yang mempersatukan dalam peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumbagsel.

Pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama tersebut, Yayan Septiadi menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karna adanya campur tangan para tokoh dari Sumbagsel di Jakarta mulai dari Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatra selatan, jelasnya.

Selaku anak muda dan para tokoh, sangat mengharapkan  Progam ini dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya, dalam kepengurusan DPP Kamsri untuk 3 tahun ke depan, hingga massa bhakti Tahun 2021, ucap Yayan.

Lebih lanjut Yayan Septiadi mengucapkan terima kasih kepihak sponsor mulai dari BUMN yang ada di Sumbagsel, seperti PT PA dan tokoh yang membantu seperti Hafiz Tohir, serta tokoh lainnya disetiap Provinsi.

Selain ucapan terima kasih Yayan juga menyampaikan ucapan maaf karna ketua umum Kamsri, Candra Andika tidak dapat hadir pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama, dikarenakan ketua umum sedang mempersipakan teknis mudik bareng tahap ke dua yakni ke Bengkulu dan Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 di Universitas Indonesia. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.