Headlines

Satu Unit Rumah Mewah di Jalan Sei Asahan Medan Terbakar

                         Ilustrasi

targetoperasi.com - Minggu (3/6/2018) warga yang berdomisili dikawasan Jalan Sei Asahan, Lingkungan IX, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, mendadak heboh, pasalnya satu unit rumah mewah yang diketahui milik marga Hutabarat terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, kebakaran rumah milik Hutabarat itu, pertama kali diketahui oleh penghuni rumah yang melihat ada asap bercampur kobaran api di bagian lantai 1 rumah, seketika menjadi perhatian warga setempat.

Melihat api semakin‎ membesar, pemilik rumah pun menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Medan. Mendapat adanya informasi kebakaran petugas pemadam lalu meluncur.

Tak berselang lama sekitar 5 unit mobil armada merah pemadam kebakaran turun ke lokasi. Tak lama berjibaku memadamkan api, petugas akhirnya berhasil meredakan amuk si jago merah.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini",  ucap Koordinator Tim Reaksi Cepat BPBD Medan Muhammad Yunus kepada wartawan, Minggu (3/6/2018).

Yunus menjelaskan penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak berwajib.

“Untuk kerugian juga belum dapat ditaksir", ujarnya.

Sementara pihak Polsek Medan Baru melakukan penjagaan di lokasi kebakaran. Petugas pun masih melakukan penyelidikan dan telah memeriksa beberapa saksi yang melihat peristiwa kebakaran itu. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.