Headlines

Reuni Akbar SMPP Neg.24 dan SMA Neg.14 Medan Berlangsung Meriah dan Sukses


targetoperasi.com - Reuni Akbar Keluarga Besar mantan murid Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) Negri 24 dan SMA Negeri 14 Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Alumni Tahun 1977 - 1988, yang digelar pada 18 Juni 2018, bertempat di halaman SMA Negeri 15 Medan, berlangsung meriah dan sukses.

"Setelah puluhan Tahun tidak bertemu, kemeriahan acara reuni akbar ini membuat puas dan bangga panitia, termasuk guru-guru yang hadir disana, serta seluruh peserta yang hadir", ujar Sopar Simatupang salah seorang Alumni tahun 86, usai acara Reuni Akbar digelar.

Sopar menjelaskan, Reuni yang  dimulai sekira pukul 8.30 Wib,
dihadiri sekitar 300 san orang lebih dari 11 angkatan yakni Alumni tahun 77-88. Para peserta menggunakan Pin, dan bertindak sebagai Protokol Acara adalah Lilik  dari Alumni tahun 87.

Adapun tertib acara dibuka dengan kata sambutan sekaligus laporan oleh Ketua Panitia Reuni, Zukhriadi dari alumni tahun 84. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Medan.

Acara juga diisi dengan pemberian bingkisan bagi Guru SMAN 15 Medan, beserta  undangan yakni para mantan Guru antara lain, Pak Sitindaon, Ibu Siahaan, Pak Nomen Sembiring dan Pak Ambarita.

Dalam sambutanya Pak Ambarita sangat mengapresiasi kepada para mantan murid yang sudah bekerja keras menggagas terlaksananya Reuni Akbar ini.

"Kami selaku mantan guru, sangat bangga dengan terselenggaranya Reuni Akbar SMPP Negeri 24 ini. Dimana Reuni ini sebagai jalan mempertemukan kembali para mantan murid dan guru yang sudah puluhan tahun tak ketemu. Dan mewakili para mantan guru, saya juga  mengucapkan terimakasih atas bingkisan yang diberikan kepada kami", tutur Pak Ambarita.

Acara juga diisi dengan persembahan lagu-lagu yang  disumbangkan oleh Bung Rico, Marlon Nababan dari Alumni 81. Selanjutnya Tortor Batak, serta menyanyikan Lagu yang berjudul "Terimakasih Guru Ku" yang dinyanyikan oleh seluruh Alumni.

Turut hadir pada acara tersebut Kolonel A. Risman dan Mantan Wakapolsek Medan Sunggal AKP Artha Sebayang yang juga mantan murid SMPP Negeri 24 Alumni tahun 86. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.