Headlines

Polsek Medan Kota Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat


targetoperasi.com - Di bulan Ramadan ini, bulan penuh berkah sekaligus sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, dan juga sebagai ajang silaturrahmi, Polsek Medan Kota mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus ormas dan masyarakat umum di Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri depan Medan Mall di Jalan MT Haryono, Sabtu (9/6/2018).

"Kami sampaikan juga bahwa Polsek Medan Kota telah mendirikan Pos Pam Idul Fitri hingga 18 hari ke depan. Tujuannya untuk pengamanan menjelang dan saat Lebaran, sehingga masyarakat nyaman dalam merayakan Idul Fitri",  ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani disela-sela acara tersebut, seraya mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dan para tokoh agama yang berkesempatan hadir.

Untuk itu, kepada seluruh jajarannya, Kompol Revi mengingatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, karena polisi merupakan pelindung masyarakat.

"Lindungi masyarakat dan beri rasa aman", tegasnya.

Sementara itu, dalam tausiah singkatnya, Ustadz Usman Batubara mengatakan, salah satu hikmah puasa adalah mendidik kesabaran.

"Tugas polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, cukup berat, sehingga dituntut kesabaran. Dengan kesabaran itu inshaAllah tugas-tugas berat tersebut dapat diselesaikan dengan baik", tuturnya.

Di akhir acara, seluruh undangan bersama personil Polsek Medan Kota mengucapkan ikrar NKRI harga mati dengan ideologi Pancasila dan polisi sebagai pelindung. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.