Headlines

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan SPG Kosmetik


targetoperasi.com - Warga seputaran Jalan Cinta Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mendadak heboh, pasalnya ditemukan adanya sesosok mayat perempuan yang dimasukkan di dalam sebuah kotak kardus. Dari penyelidikan polisi, korban diketahui bernama Rika, warga Tanjung Morawa.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen, Rabu (06/06/2018) melalui sambungan telepon selularnya kepada wartawan mengungkapkan, jika sosok wanita yang ditemukan  merupakan korban pembunuhan dan bukan korban mutilasi seperti yang dikabarkan sebelumnya.

“Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan akan mengungkap pelakunya”, ujar Kompol Rudi.

Kompol Rudi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk tempat korban kerja di Plaza Millenium Medan sebagai SPG Kosmetik. Pembunuhan diduga sudah direncanakan oleh pelaku dengan cara menikam tubuh korban dengan senjata tajam.

"Petugas Polsek Medan Barat akan melakukan tindakan tegas untuk menangkap pelakunya yang diduga warga Medan", terang mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

Dari sejumlah informasi menyebutkan, mayat dalam kotak itu pertama kali ditemukan oleh Darwis (25), warga Jalan Cinta Rakyat, yang tak jauh dari lokasi temuan.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang martabak ini mengatakan, dinihari itu ia bersama temannya bernama Chairul, disuruh kakaknya untuk membeli makanan. Mereka pun berboncengan dari rumah menuju Jalan Karya untuk membeli ayam penyet.

Selesai membeli makanan, ia kemudian berniat kembali ke rumah dan melewati Gang Melati yang menghubungkan Jalan Karya dengan Jalan Karya Rakyat. Saat itulah, ia menemukan motor yang ditinggalkan dengan mayat dalam kotak.(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.