Headlines

Polda Sumut Laksanakan Sholat Ied 1439 H di Lapangan KS Tubun


targetoperasi.com - Personil Polda Sumut mengelar Sholat Ied Berjamaah dilapangan KS Tubun Mapolda Sumut, pada  Hari raya Idulfitri, Jumat (15/6/2018).

Kegiatan Sholat Ied tersebut dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, para pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan.

Usai pelaksanaan Sholat Ied, Kapolda Sumut  bersama pejabat utama dan Wakapolda bersalam-salaman antar seluruh personel Polda Sumut beserta keluarga. Selanjutnya Polda Sumut melaksanakan kegiatan silaturahmi halal bilhalal di Aula Tribrata Mapolda Sumut yang turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri bagi personil Polda Sumut yang beragama Muslim.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di momen perayaan ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT", ucap Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan syukur atas berkat dan kasih sayang Allah SWT sehingga situasi hingga saat ini masih aman dan kondusif.

“Mari kita senantiasa bersyukur dan berdoa agar ke depan dalam menghadapi agenda-agenda nasional kita dapat aman dalam Lindungan-Nya dan diberkahi senantiasa", ujar Kapolda Sumut.

“Kita tidak perlu khawatir, karena kekhawatiran muncul akibat pemikiran yang salah. Tetapi kita harus tetap waspada dan pikirkan rencana dan masa depan secara baik lalu berusaha lewat tindakan serta jangan pernah menyerah maka kita akan memperoleh keberhasilan”, tambahnya.

Kapolda Sumut kemudian mempersilahkan para hadirin untuk menikmati jamuan sarapan pagi yang telah disediakan. Kegiatan berlangsung lancar dan penuh hilmad. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.