Headlines

Pererat Silatuhrahmi, Polda Sumut Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers


targetoperasi.com - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers di restoran Pondok Nusantara Tanjung Morawa, Senin (11/6/2018) sore.

Dalam kata sambutannya Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menuturkan bahwa selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi antara Polda Sumut dan awak media yang bertugas di Mapolda Sumut.

Lebih lanjut dikatakannya, jurnalis dan Polda Sumut dapat bekerja sama dengan sebaiknya dalam hal menciptakan suasana kondusif, ditambah lagi, Sumut dalam waktu dekat akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saat ini Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2018 dan dalam waktu dekat akan menggelar Pilkada", ujar AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Tatan juga mengharapkan agar awak media selalu memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.

“Saya harapkan insan pers memberikan informasi yang membangun. Jangan sampai memberikan informasi yang membingungkan masyarakat. Saya yakin teman-teman wartawan dapat bekerja sama dengan sebaiknya”, tuturnya.

Wartawan, lanjut Tatan, harus menyajikan berita akurat dan mencerdaskan.

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dari semua rekan-rekan wartawan", tambahnya.

Hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama Polda Sumut dan Insan Pers tersebut yakni, seluruh wartawan yang bertugas di Polda Sumut, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Lilik mewakili Kapolda Sumut, Kabid Keuangan Kombes Pol Erdi Rahadian Bsc, Kabid Humas AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan dan personil Polda Sumut lainnya. (rud)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.