Headlines

Pembukaan Bazar Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M Kodam I/BB


targetoperasi.com - Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan bapak Kasdam I/BB menyampaikan, Kita ketahui bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah, bukan hanya bagi umat muslim saja, namun juga bagi umat selain muslim. indikasinya adalah pergerakan perekonomian yang begitu pesat dengan meningkatnya permintaan sembako selama bulan Ramadhan ini yang mendatangkan berkah bagi para pedagang. Jumat (8/6/2018).

Dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik selama bulan Ramadhan ini. Maka dari itu sebagai wujud rasa syukur dan bentuk perhatian Komando kepada keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan kita menyelenggarakan kegiatan Bazar yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

Maka dari itu bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB beserta Keluarga manfaatkan bazar ini sebaik mungkin untuk membeli barang yang memang dibutuhkan oleh keluarga.

Pangdam I/BB Juga mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah Tahun 2018 Masehi, "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin".

Hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Beserta pengurus. (Pendam I/BB)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.